search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Debat Cabup Cawabup Gianyar Pertama Sebagai Bahan Evaluasi Selanjutnya
Minggu, 29 April 2018, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar melaksanakan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 pada Sabtu (28/4) di Hotel Bali Beach, Sanur, Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Acara tersebut dihadiri langsung oleh, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, Ni Luh Putu Reika Chrisyanti, SE, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM, dihadiri juga oleh seluruh Kasubag, serta staf KPU Kabupaten Gianyar.
 
Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH mengatakan, terkait pelaksanaan debat publik telah berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. 
 
"Tentu terkait acara ini saya selaku Ketua KPU Kabupaten Gianyar, dan lembaga mengucapkan terimakasih kepada pasangan calon, tim perumus, pendukung serta semua masyarakat Gianyar. Yang telah mendukung acara debat publik yang KPU Kabupaten Gianyar, laksanakan pada hari ini," jelasnya.
 
Dikatakan tentunya pelaksanaan debat ini sebagai referensi bagi masyarakat pemilih nantinya, agar dapat menentukan pilihan pada 27 Juni 2018. Ia menambahkan apa yang kurang dalam pelaksanaan debat pertama KPU Kabupaten Gianyar ini agar menjadi evaluasi untuk pelaksanaan debat selanjutnya agar lebih baik. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami