search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Pengemudi Letih, Mobil Minibus Terbalik Usai Tabrak Tiang Rambu Lalin
Selasa, 11 Desember 2018, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Diduga letih mengendarai mobil, sebuah mobil minibus DK 1975 QX terbalik usai menabrak tiang rambu lalu lintas di Desa Sembung, Mengwi Badung Selasa (11/12) sekitar pukul 12.15 Wita. 
 
[pilihan-redaksi]
Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan enam penumpang dalam keadaan selamat. Hingga siang tadi, Polisi Lalu lintas Polres Badung masih melakukan pengaturan lalin di lokasi kejadian. 
 
Pasalnya, mobil Kijang Inova masih terbalik di tengah jalan hingga memacetkan arus lalin. “Anggota masih mengatur lalin karena mobilnya terbalik di badan jalan,” terangnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Diungkapkanya, peristiwa tersebut terjadi akibat sang sopir Sugeng kurang hati-hati mengendarai mobil Kijang Inova DK 1975 QX. Sopir yang tinggal di Jalan Tukad Balian nomor 94 Renon Denpasar mengaku capek saat mengendarai mobil dan secara tidak sadar langsung menabrak tiang rambu lalulintas. “Setelah menabrak tiang, mobil langsung terbalik di badan jalan,” ujarnya, Selasa (11/12).  
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Enam penumpang mobil berhasil diselamatkan. “Enam penumpang di mobil dalam keadaan selamat,” jelasnya. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami