search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Majikan Temukan Pembantunya Meninggal di Kamar
Jumat, 28 Desember 2018, 07:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Penemuan mayat berlangsung di Jalan Bedahulu Gang XII nomor 9 Denpasar Utara, Rabu (26/12) sekitar pukul 21.30 Wita. Korban diketahui bernama Rupini (61), Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang tinggal di rumah Candra Wijaya (54). Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit. 
 
[pilihan-redaksi]
Meninggalnya perempuan asal Desa Tebel Gedangan Jawa Timur itu diketahui, saat Candra Wijaya 21 Desember berangkat ke Singapura dan kembali tanggal 26 Desember sekitar pukul 21.30 Wita. Saksi hendak masuk ke dalam rumah melalui pintu gerbang namun terkunci. Saksi juga berusaha menggedor pintu namun tidak ada jawaban. 
 
“Bahkan saat dihubungi lewat telpon tidak ada jawaban dalam rumah,” ujar Kapolsek Denbar AKP Johannes Nainggolan didampingi Kanitreskrim Iptu Aji Yoga Sekar, Kamis (2/12). 
 
[pilihan-redaksi2]
Curiga, saksi kemudian meminjam tangga ke para tetangga untuk bisa masuk ke dalam rumah. Namun sesampainya dalam rumah, saksi kaget melihat korban meninggal dalam kamar. Kejadian ini dilaporkan ke Klian Banjar Praja Sari dan diteruskan ke Polsek Denbar. 
 
Rupini sang PRT yang mengenakan celana panjang, baju kaos warna pink dan switer warna hijau, ditemukan tewas dalam posisi yang wajar dan tidak ada tanda tanda kekerasan. 
 
“Dari hasil pemeriksaan kepolisian, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Kami masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit Sanglah,” terang Kapolsek. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami