search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terseret Ombak, Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Batu Manak Karangasem
Senin, 15 April 2019, 10:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Diduga terseret ombak besar, seorang pemancing bernama Abdullhana, 55 tahun ditemukan tak bernyawa di pesisir Pantai Batu Manak, Banjar Dinas Gili Selang, Desa Seraya Timur, Kecamatan Karangasem.
 
[pilihan-redaksi]
Peristiwa ini diketahui pada Minggu sore, (14/04) sekitar pukul 16.10 Wita oleh warga setempat yang langsung dilaporkan ke BPBD Kabupaten Karangasem. Setelah mendapat laporan tersebut, jajaran BPBD kemudian berkoordinasi dengan Pos SAR Karangasem dan Polsek Karangasem.
 
Anggota Basarnas, BPBD serta anggota kepolisian langsung menuju lokasi yang dimaksud, proses pencarian korban juga dibantu oleh Nelayan setempat dan seorang bule yang ikut melakukan penyelaman, hingga akhirnya pada pukul 17.14 Wita, korban ditemukan terombang ambing tengah perairan dan langsung dievakuasi ke darat.
 
Menurut Kapolsek Karangasem, Kompol I Nengah Berata, korban berasal dari Lingkungan Ampel, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Karangasem memancing di atas karang yang ada di pesisir pantai tersebut, diduga ombak besar menyeret tubuhnya ke tengah lautan. Korban diketahui tidak mampu menyelamatkan diri karena tidak bisa berenang. "Ya ombak besar, dan korban juga dikatakan tidak bisa berenang," ujarnya.
 
Sementara itu, usai dievakuasi, jenazah korban dibawa TIM SAR Gabungan ke RSUD Karangasem. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami