search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Hitung Cepat Jokowi-Amin Raih 90% Lebih di Bali, Gus Oka Sebut Lebihi Target
Kamis, 18 April 2019, 07:43 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/partai nasdem

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa mengucap syukur atas raihan yang dicapai kandidat yang diusungnya. Mengacu kepada hasil quick qount, perolehan suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali melebihi target yang dipatoknya.
 
[pilihan-redaksi]
“Tentu kami senang dengan perolehan suara ini. Ini melebihi target kami yang mematok sekitar 85 persen suara minimal. Faktanya kita mendapatkan 90 persen suara, bahkan beberapa versi lembaga survei melebihi,” ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com.
 
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, kader dan simpatisan Partai NasDem Bali yang telah bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada caleg yang juga terus mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Amin setiap mereka turun ke dapil. Yang terpenting juga, tingkat partisipasi sepertinya meningkat pada pemilu kali ini,” papar dia.
 
[pilihan-redaksi2]
Kemenangan Jokowi, Oka Gunastawa melanjutkan, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Indonesia. Ia mengajak semua pihak untuk kembali berangkulan merajut masa depan Indonesia.
 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Ida Bagus Putu Sukarta meminta masyarakat tetap menunggu keputusan resmi dari KPU. Mengenai hasil, ia mengajak semua menghormatinya.
 
“Apapun itu hasilnya tidak lain pilihan rakyat. Kita harus hargai itulah yang terbaik. Tapi ini kan penghitungan belum selesai. Jadi, kita tunggu keputusan resmi KPU,” kata Sukarta di Sekretariat DPD Partai Gerindra Bali, Rabu (17/4/2019). (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami