search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buka Puasa di Kampung Islam Lebah Klungkung, Suwirta Sempat Doakan Ibu Ani Yudhoyono
Senin, 3 Juni 2019, 16:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Klungkung turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden Republik Indonesia ke-VI, Dr. H.  Susilo Bambang Yudhoyono. 
 
[pilihan-redaksi]
Hal itu disampaikannya saat menghadiri Kegiatan Buka Puasa bersama Bupati Klungkung yang diselenggarakan di Masjid Al-Hikmah Kampung Islam lebah Klungkung, pada Minggu (02/05/2019) didampingi Ny. Ayu Suwirta didampingi Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana.
 
Ia mengajak seluruh undangan dan masyarakat Kampung Lebah untuk mendoakan beliau. Semoga mendapatan tempat terbaik di sisi-Nya serta seluruh amal ibadah dan dan kebaikan beliau diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Bupati Suwirta juga Mengajak Seluruh Undangan dan masyarakat Kampung Lebah  untuk men-teladani hal-hal baik yang sudah diberikan oleh beliau.   
 
Kegiatan Buka Puasa Bersama Bupati Klungkung ini merupakan Kegiatan Buka puasa keempat yang dilaksanakan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, sebagai Bentuk Komitmen Beliau, dalam menghargai keberagaman agama yang ada di Kabupaten Klungkung. Sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama yang berlokasi di Kampung Jawa, kampung Gelgel, dan Kampung Toya Pakeh. 
 
Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Ketua beserta anggota FKUB Kabupaten Klungkung merupakan bentuk komitmen masyarakat Klungkung yang sangat menghargai keberagaman agama yang ada Di Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta juga mengharapkan agar Umat Islam di Kabupaten Klungkung agar dapat melaksanakan puasa dengan baik dan setelah melaksanakan puasa, Umat islam di Kabupaten Klungkung bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Hal senada juga diucapkan Penglingsir Puri Klungkung, Ida Dalem Semaraputra dalam memberikan sambutan. Penglingsir Puri Klungkung, Ida Dalem Semaraputra juga mengharapkan agar Umat Islam di Kabupaten Klungkung dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di kabupaten Klungkung yang sudah terjalin dengan baik, dan jika bisa ditingkatkan lagi. 
 
Kepala Kampung Lebah Hj. Adi Zazani mengharapkan dengan kehadiran Ketua beserta anggota FKUB Kabupaten Klungkung dalam buka Puasa bersama ini dapat menambah rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Klungkung. (bbn/humasklungkung/rob)

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami