search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sunday Market Secret Garden Village 0.4 Bertema Pasar Merdeka
Senin, 19 Agustus 2019, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Beritabali.com, Bedugul. Dalam rangka memeriahkan hari kemerdakaan Republik Indonesia yang ke 74, Secret Garden Village mengadakan rangkaian acara Sunday Market 0.4 dengan tema “Pasar Merdeka” pada Minggu, 18 Agustus 2019.
 
[pilihan-redaksi]
Sunday Market adalah event rutin dari Secret Garden Village, ini adalah sunday market yang diadakan untuk yang ke 4 kalinya, dan kali ini dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, mengambil tema “Pasar Merdeka”. Acara akan dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WITA acara akan dimulai dengan Zumba dan aksi sosial donor darah. 
 
Selain itu akan ada banyak kegiatan diantaranya Mural Kids Competition yang diperuntukan bagi Siswa Sekolah Dasar dengan beranggotakan 5 orang di setiap teamnya. Setiap tim akan menampilkan bakatnya dalam seni melukis dinding dan  memperebutkan hadiah menarik, diantaranya: Pertama, juara 1 mendapatkan uang tunai Rp1.250.000 beserta piala, piagam dan voucher menarik.
 
 
Sedangkan, juara 2 mendapatkan uang tunai Rp750.000 beserta piala, piagam dan voucher menarik dan Juara 3 mendapatkan uang tunai Rp500.000 beserta piala, piagam dan voucher menarik.
 
Sesuai dengan namanya Sunday Market maka akan ada banyak bazaar yang menjual beragam  produk diantaranya fashion, makanan dan minuman, kosmetik, produk perawatan tubuh, otomotif serta jasa membaca tarot dan grafologi. Serta akan diadakan “Fun Game” bagi karyawan Secret Garden Village dan live acoustic yang akan membawakan lagu-lagu tema kemerdekaan dan top 40 hits. 
 
Pada penyelenggaraannya tahun ini, acara Pasar Merdeka Sunday Market 0.4 bekerjasama dengan Kharisma Model Jakarta mengadakan “Model Competition”. Kompetisi model ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu kategori A untuk anak usia 3 – 9 tahun, kategori B untuk remaja usia 10 -15 tahun serta kategori C untuk dewasa usia 16 – 23 Tahun. 
 
[pilihan-redaksi2]
Dengan busana casual para peserta harus menampilkan kebolehannya berlenggak lenggok di panggung catwalk dan dinilai oleh dewan Juri, salah satu juri dikompetisi model ini adalah Top Model Indonesia tahun 1984, serta memperebutkan hadiah dan trophy, diantaranya juara 1 modelling dari semua kategori  mendapatkan uang tunai Rp750.000 beserta piala dan piagam.
 
Juara 2 modelling dari semua kategori mendapatkan uang tunai Rp500.000 beserta piala dan piagam. Juara 3 modelling dari semua kategori mendapatkan uang tunai Rp250.000 beserta piala dan piagam. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami