search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Razia Sejumlah Tempat Dugem di Denpasar, 3 Pengunjung Terciduk Postif Narkoba
Sabtu, 24 Agustus 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Samapta, Rumah Sakit Bhayangkara, Bidang Humas dan Bidang Propam Polda Bali, merazia tiga tempat dugem di  Denpasar, Jumat (23/8/2019) malam. Tiga pengunjung kedapatan positif narkoba setelah dilakukan tes urine. 
 
[pilihan-redaksi]
"Pemeriksaan dilakukan Pukul 23.30 WITA hingga pukul 03.00 WITA, dimana dari hasilnya pemeriksaan di tiga tempat hiburan malam, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP Debby Asri Nugroho.
 
Ia mengatakan, sasaran razia pertama yakni di D'Place Cafe & Bar, Jalan Diponogoro, guna melaksanakan pemeriksaan badan dan barang terhadap pengunjung maupun karyawan. Selanjutnya, petugas bergerak ke Royal Spa & Karaoke Bali Jalan Diponegoro, dan EC Executive Karaoke Bali, jalan Imam Bonjol denpasar.
 
Terakhir, petugas merazia hiburan malam Level One KTV Privilege Club Bali, Central Parkir Kuta, dimana seluruh pengunjung diperiksa dengan teliti.
 
"Seluruh security dan karyawan Level One KTV Privilege Club Bali juga tidak luput dari pemeriksaan," terangnya.
 
AKB. Debby Asri Nugroho mengatakan, sweeping dilaksanakan sesuai perintah dari Mabes Polri dengan tujuan untuk menekan penyalahgunaan narkoba khususnya di tempat hiburan malam.
 
[pilihan-redaksi2]
"Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar sebab setiap pemeriksaan dilakukan sesuai prosedur," tegasnya.
 
Selain menggeledah dan memeriksa barang bawaan, polisi juga melakukan tes urine kepada pengunjung yang dicurigai.
 
"Kita langsung melakukan tes urine kepada pengunjung, Dari sebelas orang itu, ada 3 orang pengunjung dimana urine-nya ada yang mengandung narkoba. Mereka dibawa untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya sembari mengatakan razia ini akan terus berlangsung untuk mencegah peredaran narkoba di Denpasar Bali. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami