search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jaga Solidaritas, Purna Paskibraka Bertemu Ketua DPRD Karangasem Sementara
Sabtu, 24 Agustus 2019, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karangasem siang ini, Sabtu (24/08/2019) bertatap muka dengan Ketua DPRD Kabupaten Karangasem Sementara, I Gede Dana.
 
[pilihan-redaksi]
Acara tatap muka tersebut dihadiri langsung oleh Nyoman Oka Antara selaku Penasehat Purna Paskibraka dalam rangka penguatan keorganisasian demi menjaga solidaritas keanggotaan Purna Paskibraka Karangasem.
 
"Hadir juga penasehat Purna paskibraka Karangasem, ini merupakan agenda rutin kami purna paskibraka karangasem agar tetap solid," kata Ketua Purna Paskibraka Karangasem, I Gede Agus Sudarsana.
 
Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana saat menerima kedatangan anggota Purna Paskibraka di Gedung DPRD Karangasem memgatakan, meskipun sudah menjadi Purna Paskibraka dirinya berharap agar seluruh anggota tetap berproses di dalam organisasi.
 
"Tetap solid apa pun kegiatan dari pemuda kami di DPRD akan siap membantu dan mendukung," kata Gede Dana.
 
[pilihan-redaksi2]
Tidak hanya itu, Gede Dana juga siap untuk mengakomodir kegiatan pemuda di karangasem, karna menurutnya pemuda adalah tonggak dari pembangunan daerah ini dalam hal ini Kabupaten Karangasem.
 
Pesan senada juga disampaikan oleh Penasehat Purna Paskibraka, Oka Antara. Dirinya berharap agar seluruh anghota purna Paskibraka agar tetap solid dan tetap berorganisasi serta menjaga nama baik Purna Paskibraka Kabupaten Karangasem.
 
Sementara itu, Ketua Purna Paskibraka juga berharap agar Ketua DPRD Karangasem dan Pemerintah senantiasa memperhatikan pemuda dikarangasem dan menjadikan skala prioritas. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami