search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Karangasem Serahkan Rekomendasi Pimpinan Definitif
Jumat, 30 Agustus 2019, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Ketua PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan serahkan rekomendasi pimpinan definitif dari DPP partai Golkar yang diterima oleh Kabag Hukum dan Persidangan sekretariat DPRD Karangasem, I Made Oka Sudarta pada Jumat (30/08/2019).
 
[pilihan-redaksi]
Penyerahan Rekomendasi tersebut didampingi oleh Sekretaris DPD Golkar Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra. Dalam rekomendasi DPP Partai Golkar merekomendasikan I Nengah Sumardi sebagai Ketua definitif. 
 
Selain menyerahkan rekomendasi pimpinn definitif, juga diserahkan rekomendasi Ketua Fraksi beserta susunan pengurus fraksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Bali dimana I Nyoman Sumadi direkomendasikan sebagai Ketua Fraksi, Wayan Badra sebagai Sekertaris dan Bendahara I Nyoman Rena.
 
Usai penyerahan rekomedasi, Ketua PLT Partai Golkar Karaagasem, I Gusti Ngurah Setiawan yang mendapat rekomendasi ini adalah kader yang berpengalaman lebih dari satu periode jadi paham betul apa yang harus dikerjakan.
 
"Harapan saya sebagai PLT Ketua, mereka bisa bekerja dengan maksimal demi kepentingan rakyat, saya yakin kader Golkar yang lolos siap ditempatkan dimanapun untuk menyalurkan aspirasi masyrakat," kata Setiawan. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami