search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kerabat dan Simpatisan Sesaki Ruang Sidang Sudikerta, Salah Satunya Jaya Negara
Kamis, 19 September 2019, 20:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Suasana sidang dengan Terdakwa I Ketut Sudikerta masih seperti pada sidang sebelumnya yang penuh sesak oleh kerabat dan simpatisan dari mantan penguasa Partai Golkar di Bali
 
[pilihan-redaksi]
Salah satu pengunjung yang mendapat perhatian yaitu Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang datang untuk memberikan dukungan moril. Jaya Negara nampak duduk berdampingan dengan Sudikerta di kursi pengunjung sambil mengobrol menunggu sidang dimulai. Namun saat ditemui usai sidang, Jaya Negara yang ditanya terkait kedatangannya ke PN Denpasar enggan berkomentar. 
 
“No comment ya,” ujarnya sambil meninggalkan PN Denpasar bersama mantan Kepala PD Parkir Kota Denpasar, Nyoman Sudiantara alias Ponglik. 
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, Sudikerta yang ditemui mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jaya Negara ke PN Denpasar untuk memberikan dukungan moril. “Saya berterima kasih sebagai Panglingsir Pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih memberikan support moril kepada saya sebagai keluarga Arya Wang Bang Pinatih untuk menjalani perkara yang saya hadapi ini,” ujar Sudikerta.
 
Hal yang sama dikatakan Sudikerta atas dukungan Dewan Penasehat Partai Golkar, Akbar Tanjung yang sempat menjenguknya di Lapas Kerobokan pada Selasa (17/9) lalu. “Sebagai kader partai wajar ditengok. Beliau juga memberikan support doa dan dukungan moril kepada saya yang mendapat kasus seperti sekarang ini,” beber politisi asal Pecatu, Kuta Selatan ini. (bbn/maw/rob)

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami