search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Memilih Akomodasi Tepat Sambil Nikmati Kuliner Setempat
Senin, 14 Oktober 2019, 09:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mengunjungi kota Mataram untuk agenda pekerjaan? pilihlah Hotel yang tepat. Sebagai pusat pemerintahan dan juga bisnis, Kota Mataram masih menjadi tujuan utama di Pulau Lombok. 

[pilihan-redaksi]
Bagi Anda yang tinggal di luar kota dan harus menghadiri agenda kerja di Kota Mataram, memilih Hotel yang tepat menjadi hal terpenting sebelum tiba. Hotel dengan lokasi yang strategis dengan fasilitas lengkap menjadi pertimbangannya. Hotel Santika Mataram dapat Anda jadikan pilihan untuk menginap. Hotel bintang 3 ini berada di pusat Kota Mataram, tepatnya di samping Pendopo Wali Kota Mataram. Hotel yang berdiri sejak tahun 2012 ini hadir dengan mengusung pelayanan sepenuh hati. 

Keramahan pelayanannya sudah langsung terasa sejak awal kita datang hingga menghabiskan waktu sepanjang malam menginap disini. Jika Anda sedang berada di Lombok dan ingin merasakan masakan khas dari pulau ini, jangan khawatir karena Anda juga bisa datang dan menghabiskan waktu di restoran ini untuk mencicipi makanan khas lombok seperti bebalung dan ares dengan harga terjangkau. 

Selain lokasinya yang strategis dan makanan khasnya, hotel ini juga menyediakan tempat yang mendukung kebutuhan Anda dalam bidang MICE. Tidak salah jika hotel ini menjadi city hotel yang tepat untuk Anda pilih saat berada di Lombok.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami