search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Single Perdana "Motivasi", Rossi Ingin Berbagi Pengalaman Pribadi
Minggu, 3 November 2019, 13:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pendatang baru di belantika musik pop Bali, Gusti Agung Ayu Dewi Darmayuni atau dikenal dengan Rossi blak-blakan bicara single perdananya yang berjudul 'Motivasi' yang dilatarbelakangi pengalaman pribadi.

[pilihan-redaksi]
Didapuk oleh MS Production yang dipimpin Mantra Satya, perempuan kelahiran 27 Januari ini mengakui jika karyanya itu sebagai salah satu cara untuk memberikan motivasi diri dan siapapun yang saat ini tengah berjuang untuk mewujudkan impian.

“Lagu ini memang kisah nyata yang saya alami. Dan saya tidak mau mereka yang sedang berjuang terlebih memiliki pengalaman sama seperti saya merasa down,”tegasnya belum lama ini.

Perempuan kelahiran Pohsanten, Negara, kabupaten Jembrana menuturkan tidak mudah melalui masa sulit seperti dicampakkan, dipandang sebelah mata bahkan hingga krisis kepercayaan. Bahkan ketika sudah terwujudnya impian pun masih datang cobaan seperti hal itu. 

“Semoga lewat lagu ini, mereka sadar dan mau mengerti jika tindakan itu keliru,” ujarnya.

Lagu yang diaransemen Dek Artha dan Mantra Satya selaku produser, video klip dan pencipta lagu ini proses penciptaan lagu dinilai cukup cepat. Diawali pertemuannya dengan Mantra Satya dan ia pun mulai mencurahkan isi hatinya. Kemudia dari curhat itulah Mantra Satya terbersit untuk menjadikannya lagu. Sebagai penyempurnaannya, lewat sentuhan Dek Artha jadilah lagu 'Motivasi' itu.

Mantra Satya mengatakan lewat MS Production ia ingin mewadahi artis pop Bali baru yang takut dengan label rekaman besar. Terkait dengan pemilihan Rossi sendiri sebagai salah satu artisnya, ia mengakui bahwa kelebihan Rossi ada di vokal, power dan mentalnya. 

"Saya akui pertama kali masuk dapur rekaman ia sama sekali tidak tidak grogi," sebutnya. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami