search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap 2 Jambret Sasar Wisman, Salah Satunya Masih di Bawah Umur
Selasa, 5 November 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dua jambret yakni tersangka I MD  alias Dek Tok (20) dan satu masih di bawah umur yakni berusia 17 tahun, kini meringkuk di tahanan Polsek Kuta. Kedua jambret spesialis wisatawan asing itu diciduk di kawasan Jalan Sunset, Road, Seminyak, Kuta, Badung, Senin (4/11). 

[pilihan-redaksi]
Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa, kedua tersangka dikejar atas laporan kasus jambret yang dialami korbannya wisatawan asing. Salah seorang korbannya yang sudah melapor yakni, Merek Lenger (29) asal Rusia.

Aksi jambret itu terjadi di Jalan Seminyak, Kuta, Badung, pada Jumat (25/10) sekitar pukul 23.00 WITA. Menurut mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara itu, korban saat itu bersama temannya akan pergi ke Pantai Brawa. Mereka berangkat dari hotel Puri Saron Abuan Biu Mansion, Kuta, dengan mengendarai sepeda motor.
 
Sulit mencari alamat dan tidak ingin kesasar, korban membuka googelmap di HPnya. Melihat korban muter-muter di kawasan Jalan Sunset Road, Seminyak, kedua tersangka langsung mendekatinya. 

“Tersangka lantas merampas iPhone X yang dipegang korban. Setelah itu tersangka kabur," ucap Iptu Ika. 

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 14.000.000. Selanjutnya, Polisi menangkap kedua tersangka saat akan mencari sasaran di seputaran TKP. Kedua tersangka asal Tianyar Karangasem ini diduga berulangkali menjambret dengan sasaran wisatawan asing. 

"Mereka mengaku telah melakukan aksinya lebih dari 5 kali. Masih kami lakukan pengembangan," pungkasnya.
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami