search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komplotan Maling Bobol Brankas Distributor Roti, Uang Rp60 Juta Raib
Minggu, 8 Desember 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kawanan maling mengobok-obok Kantor UD Guna Amerta Sari di Jalan Majapahit No. 23, Kuta, Badung, Kamis (5/12/2019) dini hari lalu. Perusahaan distributor Sari Roti itu kehilangan uang Rp 60 juta dari dirusaknya brankas dan hilangnya surat surat berharga seperti cek. 

Sumber menyebutkan, kasus pencurian ini diketahui sekitar pukul 03.30 Wita oleh penjaga gudang bernama Rachim (24). Saksi penjaga asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu sedang ngobrol bersama tiga karyawan lainnya di mes TKP. Kemudian setelah itu dia istirahat bersama teman-temannya. 

"Jelang subuh, saksi bangun mengecek ruangan kantor," kata sumber Minggu (8/12/2019). 

Saksi Rachim terkejut melihat ruangan kantor berantakan dan kejadian ini dilaporkan ke perusahaan. Selanjutnya anggota buser Polsek Kuta pun datang. 

"Pelaku masuk ke dalam kantor dengan cara mencongkel jendela dan mengambil brankas," katanya.  

Dari data yang diperoleh, perusahaan UD Guna Amerta Sari mengalami kerugian Rp 65 juta. Selain uang tunai Rp 60 juta, sejumlah cek penting dan buku tabungan di dalam brankas juga diambil pelaku. 

Terkait ini, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pencurian itu karena masih dilakukan penyelidikan. 

“Masih lidik," katanya kepada wartawan Minggu (8/12/2019). 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami