search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyebab Mobil Terbakar di Jalan By Pass Ngurah Rai
Rabu, 11 Desember 2019, 11:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Satu unit mobil Nissan Juke warna merah DK 1214 RK ludes terbakar di Jalan By Pass Ngurah Rai Simpang Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan, Rabu (11/12/2019) dini hari.

Kecelakaan tunggal itu nyaris menewaskan pemilik mobil seorang wisatawan asal Swiss, Urs Klee (59). Korban yang menginap di Jalan Karangmas Gang Kencana No. 18 Jimbaran itu berhasil diselamatkan dan dievakuasi dari dalam mobil. Namun tak luput Urs Klee mengalami cedera ringan di kepala.
 
Menurut Kanitlaka Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih kecelakaan tunggal itu bermula saat Urs Klee sendirian mengemudikan mobil Nissan Juke warna merah DK 1214 RK. Korban mengendarai mobil dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minuman keras. 

Setibanya di persimpangan Jalan Bypass Ngurah Rai Simpang Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan sekitar pukul 00.15 dini hari, korban tidak bisa menguasai stir. Mobil langsung meluncur menabrak trotoar dan tak lama kemudian langsung terbakar. 

"Korban mengendarai mobil dalam pengaruh minuman keras dan mengantuk," bebernya.

Warga yang melihat kejadian segera mengevakuasi korban yang sempoyongan keluar dari dalam mobil. Sementara satu unit mobil petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api di dalam mobil. 

"Korban selamat namun mobilnya terbakar usai menabrak median jalan," ungkap Iptu Tiviasih. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami