search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesta Diskon Terbesar pada 14 Tempat Belanja di Bali
Senin, 16 Desember 2019, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tahun ini merupkan kali kedua Bali Ultimate Great Sale dilangsungkan. Program pesta diskon terbesar di Pulau Bali ini merupakan program tahunan dari APPBI DPD Bali, dimana tahun ini akan dilangsungkan dari tanggal 15 Desember 2019 – 15 Januari 2020. 

Untuk pembukaan Bali Ultimate Great Sale 2.0 ini akan dilangsungkan pada 15 December 2019 di Bali Collection Shopping Center Nusa Dua, bersamaan dengan anniversary dari Bali Collection.

Dimana pada tanggal 15 Desember 2019 ini genap 14 tahun Bali Collection Shopping Center hadir di Nusa Dua sebagai satu-satunya pusat belanja yang berlokasi di Kawasan Pariwisata ITDC Nusa Dua.

Dengan luas 8 hektar Bali Collection memiliki konsep open space mall lengkap dengan taman yang rindang dengan memadukan bangunan gaya Bali dan modern sehingga menjadi keunikan tersendiri.

Di tahun ke 14 ini Bali Collection terus berbenah sehingga tetap menjadi tujuan nomor satu bagi turis baik asing maupun domestik dan juga masyarakat Bali terutama yang berada disekitar area Nusa Dua dengan SOGO dan Sikut Satak sebagai anchor tenant dan juga bermacam variasi tenant lainnya seperti Art Market, supermarket, fashion, spa, dan berbagai macam jenis restaurant yang menarik.

Pada kesempatan kali ini pembukaan dari program Bali Ultimate Great Sale 2.0 akan dibuka oleh Ibu Gubernur Bali Ni Putu Putri Suastini. Acara ini merupakan pesta diskon serempak untuk kali kedua di Bali dan diklaim akan menjadi pesta diskon yang terbesar di pulau Bali dikarenakan di laksanakan secara serempak di 14 Pusat Perbelanjaan Di Pulau Bali yang tergabung dalam APPBI.

Kegiatan ini tentu saja didukung oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali, serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Bali dan tentunya Pemba Prof Bali.

Bali Ultimate Great Sale merupakan kesempatan emas bagi pusat perbelanjaan, ritel serta restoran-restoran yang berada di dalam pusat perbelanjaan untuk dapat menggali potensi pasar secara maksimal baik domestik maupun international.

Diskon besar-besaran ini tidak hanya ada saat jam operasional pusat perbelanjaan, tetapi juga ditambah saat malam hari dengan program midnight sale dibeberapa mall yang berpartisipasi.

Promo yang ditawarkan sangat beragam, dari diskon sampai 70%, program buy one get one, tebus murah, bayar suka-suka dan program belanja berhadiah. Selain program diskon yang sangat fantastis dari participant mall, program BUGS juga memberikan hadiah yang special bagi customer setia yang berbelanja dalam kurun waktu event berlangsung di 14 Mall yang berpartisipasi dengan hadiah-hadiah sangat menarik.

Adapun ke 14 Shopping Mall yang berpartisipasi di Bali Ultimate Great Sale 2.0 kali ini adalah:

1.    Bali Collection
2.    Beachwalk Bali
3.    Benoa Square
4.    Discovery Shopping Mall
5.    Duta Plaza Bali
6.    Level 21 Mall Bali
7.    Lippo Mall Kuta
8.    Lippo Plaza Sunset
9.    Park23 Entertainment Center
10.    Plaza Renon
11.    Samasta Bali
12.    Seminyak Village
13.    Sidewalk Jimbaran
14.    Trans Studio Bali

Jadi catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan moment 1 kali dalam satu tahun dimana customer sangat dimanjakan dengan program diskon besar, hadiah special dan juga acara-acara yang super menarik dari ke 14 mall participant Bali Ultimate Great Sale 2.0
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami