search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Kanada Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Villa
Jumat, 27 Desember 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Joson Mikal (45) bule asal Kanada ditemukan tewas di kolam renang Vila Manik di tempatnya menginap di kawasan Kuta Utara, pada Kamis (26/12) pukul 04.30 WITA dini hari. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.


Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danunaya, Joson ditemukan tewas oleh saksi security yang sedang mengawasi keamanan seputaran Vila Manik. Ia kaget setelah melihat korban tewas di kolam renang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke karyawan Roi (50) yang sedang tidur.

Mendengar kabar ada tamu asing tewas di kolam renang, saksi Roi bergegas ke lokasi. Sejenak saksi terkejut melihat istri korban berdiri di pinggir kolam seraya menyaksikan suaminya sudah tewas.

Saksi lalu memberikan pertolongan pertama, membawa jenazah korban ke pinggir kolam. Ia mencoba memompa dada korban, tetapi korban sudah meninggal dunia. 

"Saksi berusaha menyelamatkan nyawa korban namun sudah tidak tertolong lagi," terangnya.

Polisi yang mengkonfirmasi istri korban yakni Herlina menyebutkan, ia pergi meninggalkan Villa pada pukul 19.00 untuk makan malam. 

"Istrinya keluar Villa untuk Dinner, dan kembali pada pukul 04.30 WITA. Saat kembali ke Villa melewati kolam dia melihat suaminya tenggelam di dasar kolam. Setelah kaget melihat suaminya dia meminta bantuan kepada pihak Villa," beber AKP Anom.

Selanjutnya, pihak Villa menghubungi Polsek Kuta Utara dan membawa jenazah korban ke Klinik Pratama Prima. Sementara dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Kami tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Penyebab kematiannya diketahui nanti setelah otopsi, tidak ditemukan cairan dalam anus maupun dari alat kelamin korban. Ditemukan cairan dari mulut korban," bebernya. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami