search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kunjungi Dermaga Kapal Roro, Suwirta Temukan Atap Bocor dan AC Mati
Sabtu, 28 Desember 2019, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Nusa penida, I Komang Widyasa Putra, Kepala UPT Pengeloloan Prasarana Teknis Perhubungan Nusa PenidaI Wayan Sudiana, meninjau Dermaga Pelabuhan Kapal Roro di Pelabuhan Sampalan, Kecamatan Nusa Penida, Sabtu (28/12).


Dalam tinjauannya Bupati Suwirta langsung melihat fasilitas ruang tunggu penumpang. Dirinya sudah lama mengintruksikan untuk menata penampilan dari dermaga ini, atapnya sudah banyak ada yang bocor dan AC Portablenya juga semua mati sehingga membuat penumpang tidak nyaman. Selain itu pihaknya juga melihat aplikasi dari sistem penjualan tiket elektrik.

"Aplikasinya sudah bagus, tapi belum menunjukan aplikasi yang simpel, belum bisa melihat rekapan dari hasil penjualan tiket. Para petugas masih menggunakan manual dalam perekapan hasil penjualan tiket. Kalau kayak gini kita semakin repot, ada aplikasi tapi kita kerja manual lagi. Teknologi itu mempercepat kita kerja," Ujar Bupati Suwirta.

Dirinya juga langsung menugaskan pihak yang membuat aplikasi untuk memperbaharui kembali. Dinas yang menangani belum paham semuannya tentang aplikasi tersebut. Sehingga saya turun tangan langsung. 

Dirinya berharap bisa memenuhi keinginan dan kenyamanan masyarakat Nusa Penida maupun wisatawan yang berkunjung ke Nusa Penida. Serta ingin menjawab dugaan adanya premanisma di dermaga ini. 

Di hari yang sama bupati juga minjau hasil pengerjaan jalan di Jalan Telaga Lemo, Desa Kutampi Kaler yang sudah selesai dikerjakan yang sempat mengalami gagal tender. 

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami