search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah SD Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Jumat, 17 Januari 2020, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang bocah SD bernama YS (10) tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Gunung Salak Denpasar Barat, Jumat (17/1/2020) sore. Polisi masih memburu pengendara motor yang kabur pascakejadian.

[pilihan-redaksi]
Peristiwa yang dialami bocah perempuan yang tinggal di Jalan Galeria, Denpasar itu bermula korban  mengendarai motor Honda Beat nomor Polisi AB 4128 PY. Ia membonceng temannya Laurensia Nandasandita Dewi.

Keduanya mengendarai motor melaju dari arah utara menuju selatan, sekitar pukul 16.45 WITA. 

"Laju kendaraan mereka sedang," ungkap sumber petugas Satlantas di lapangan, Jumat (17/1).

Setibanya di Jalan Gunung Salak Utara, Denpasar Barat, seorang pengendara motor yang identitasnya belum diketahui menyalip kendaraan korban. Namun karena terlalu dekat, motor pelaku menyenggol stang motor korban sebelah kiri.

"Korban gelagapan disenggol, ia tidak bisa menguasai stang dan motornya oleng. Korban sepertinya belum mahir mengendarai motor karena masih di bawah umur," ujar sumber.

Insiden senggolan itu mengakibatkan motor korban oleng. Ditambah Dewi yang berada diboncengan panik, motor akhirnya tidak terkendali. Akibatnya motor Beat yang mereka kendarai terjatuh. 

Nahas, korban Yasinta terpental dengan kepala lebih dulu menghantam aspal. Begitu juga dengan Dewi yang juga terjungkal. 

"Pengendara motor kepalanya terbentur dan tak sadarkan diri di TKP. Sedangkan yang dibonceng sadar dan mengalami luka di dahi dan lecet-lecet," bebernya.

Warga yang melihat peristiwa kecelakaan bergegas melarikan korban ke Puskesmas Kesambi Denpasar. Apa mau dikata, korban Yasinta akhirnya meregang nyawa.
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami