search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mr Joger: Hidup Ini Hanya Soal Tipu-Menipu Saja
Senin, 20 Januari 2020, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Owner pabrik kata-kata Joger, Joseph Theodorus Wulianadi alias Mr. Joger melontarkan kata yang mengejutkan. Dimana ia berpendapat bahwa hidup ini hanya berisi tipu menipu saja.

[pilihan-redaksi]
Bukan tanpa alasan, dia menyebut demikian. Hal ini karena manusia dilahirkan tanpa pernah ditanya sebelumnya. Kita, kata dia, disuruh lahir begitu saja.

"Sebelumnya, sama sekali tidak ada brosur, tidak ada perjanjian, syarat-syarat, bahkan aturan main juga tidak dijelaskan. Akan tetapi dilahirkan di dunia begitu saja," ujarnya belum lama ini.

Selain itu manusia dalam hidup tidak boleh memilih Orang tua, tidak boleh memilih kakak, adik serta tidak boleh memilih tetangga. 

"Jadi kita bisa dikatakan, kita dilahirkan di dunia karena penipuan," sebutnya.

Meski demikian, ia menegaskan kita sebagai manusia tetap harus disertai dengan niat baik, lebih baik, serta terbaik. Namun jangan terlalu baik, lanjutnya, apa lagi terlalu tidak baik.

"Meski hidup ini tipu-menipu, yang terpenting tetap beritikad atau memiliki niat yang benar-benar baik, lebih baik, terbaik akan tetapi jangan terlalu baik. Hidup ini tipu-menipu sebenarnya. Tetapi karenakan kita tetap berkata dan berbuat positif, jadi akhirnya apapun mejadi positif," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami