search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
I Wayan Ekayana Dukung Kegiatan Sosial Pemuda
Selasa, 18 Februari 2020, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Di hari Raya Galungan dan Kuningan ini, Sanggar Brahma Manu Wisesa (BMW) mengadakan kegiatan penampahan di sanggar dan membagikan daging untuk masyarakat kurang mampu, semua itu sebagai wujud rasa syukur dalam hari kemenangan ini.

[pilihan-redaksi]
Uang yang didapatkan dari reguler di Hotel Kuwarasan mereka sisihkan untuk rasa syukur kemenangan Dharma. Semua Anggota mendapatkan pembagian yang sama.

”Tidak ada perbedaan dalam hal ini kita sama meskipun jarang aktif bereguler untuk hari kemenangan ini kita harus rata mendapatkan pembagian,” Ujar Putu Bagus Dananjaya selaku pengurus.

Di sisi lain Agus Andika yang juga anggota Sanggar BMW membagikan sedikit daging untuk lansia yang kurang mampu sebagai wujud rasa kepedulian kepada sesama. 

“Meskipun sedikit kami akan tetap berbagi. Selagi kita bisa berbagi dan ngayah kita akan jalankan untuk yadnya ujar Agus Andika.

Kegiatan ini pula didukung oleh I Wayan Ekayana selaku Anggota DPRD kabupaten Gianyar. Milenial sekarang sebagai ujung tombak perubahan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini mungkin akan tumbuh generasi-generasi yang makin peduli dengan sesama.

"Selain ngayah untuk Ida Sang Hyang Whidi Wasa, juga dapat ngayah untuk sesama,” ujar Ekayana. 

Selain kegiatan ini, Ekayana banyak mendukung kegiatan-kegiatan pemuda di desanya seperti acara Club Motor, sekolah, Sekaa Truna, perkumpulan yang bersifat sosial. Ekayana berharap jika kegiatan ini didukung akan makin banyak tercipta generasi-generasi penerus yang peduli.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami