search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotel Neo+ Kuta Legian Kembali Menerima Penghargaan Bergengsi dari Make My Trip
Selasa, 18 Februari 2020, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sepanjang tahun 2019 pariwisata di pulau dewata Bali mengalami kondisi pasar yang pasang surut. Mulai menurunnya kedatangan tamu dari kawasan Asia, bertambahnya kedatangan tamu dari kawasan Eropa, hingga masuknya pasar-pasar baru yang menguasai seperti India. 

[pilihan-redaksi]
Berdasarkan data perbandingan kedatangan wisman terbanyak di bandar udara Internasional I Gusti Ngurah Rai periode Desember 2019, kedatangan tamu India mengalami peningkatan sebanyak 17% dibandingkan periode pada tahun sebelumnya, yaitu Desember 2018. Hal ini menunjukan adanya potensi yang cukup besar untuk penjualan kamar di hotel dengan target pasar wisatawan India. 

Hotel NEO+ Kuta Legian sebagai hotel urban yang terletak di area strategis Kuta, yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk kelas bintang 3. Dan dengan melihat potensi berkembangnya pasar India di masa kini dan mendatang, hotel memulai kerjasama partnership dengan salah satu Travel Agent terbesar di India: Make My Trip sejak tahun 2018. 

Kerjasama profesional yang sudah berjalan 2 tahun memberi pengaruh nyata bagi keberadaan Hotel NEO+ Kuta Legian di pasar tamu India. Ini dibuktikan dengan kali keduanya Hotel mendapat penghargaan “Traveller Choice Award” untuk kategori Mid-Scale Hotel.

“Kami sudah melihat potensi yang besar pada pasar wisatawan India sejak 2018, dan kami memulai hubungan profesional dengan Make My Trip sebagai salah satu agen perjalanan wisata terbesar di India di tahun yang sama. Di tahun kedua kerjasama kami ini, kami sangat bangga dapat menerima kembali penghargaan Traveller Choice Awards dan dipilih diantara hotel-hotel lainnya yang berada di area Legian-Kuta. Sebagai perwakilan manajemen, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Make My Trip dan kami berharap tahun 2020 akan menjadi tahun penuh tantangan positif dan pencapaian luar biasa” Ungkap Komang Artha Wirawan Sarba, selaku Sales & Marketing Manager Hotel NEO+ Kuta Legian.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami