search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
INI/IPPAT Pengda Gianyar dan Pengwil Bali Serahkan Ratusan APD di RS Sanjiwani Gianyar
Selasa, 14 April 2020, 17:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Dalam upaya penanggulangan Covid-19, pengurus Pengda Gianyar Ikatan Notaris Indonesia (INI)/ Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) didukung Pengwil Bali INI/IPPAT serahkan bantuan ratusan APD yang diperuntukan bagi para Dokter maupun para medis di rumah sakit tersebut pada Selasa (14/4) di Rumah Sakit Sanjiwani, Gianyar. 

[pilihan-redaksi]
"Semua ini dalam upaya pencegahan Covid-19. Ini sangat penting, kegiatan ini merupakan kegiatan kami yang ke 3 kali,saat ini dilaksanakan di Rumah Sakit Sanjiwani Kabupaten Gianyar. Kami para Notaris dan PPAT khususnya di Gianyar dan Bali umumnya, sangat peduli dalam rangka ikut membantu para medis, Dokter maupun masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19," jelas Ketua Pengurus wilayah (Pengwil) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Bali dan juga Pengurus Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) Bali, Wayan Muntra.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad bersama-sama pasti keadaan ini akan dapat diatasi secara bersama-sama. Dirinya menambahkan, tentu yang terpenting adalah tetap dapat mengikuti protokol Covid-19, seperti jaga jarak dan hidup bersih.

"Kami yakin kita akan dapat kembali seperti sediakala. Mari kita lawan Covid-19 ini dengan semangat juang tinggi. Kami Notaris dan PPAT Bali siap melawan Covid-19 ini," sebutnya. 

Sementara, Ketua Pengda Kabupaten Gianyar INI/IPPAT, Putu Agus Indra Bangsawan menyampaikan kegiatan ini dilakukan karena merasa memiliki khususnya di Kabupaten Gianyar sebagai tempat melakukan aktivitas profesi notaris dan PPAT. Jadi segala yang berkaitan dengan Gianyar, kata dia, adalah tanggung jawab pihaknya sebagai notaris dan PPAT.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para anggota Notaris dan PPAT Kabupaten Gianyar khususnya maupun Bali pada umumnya yang telah ikut berdonasi baik dalam bentuk barang maupun uang. Dan pada hari ini telah bisa disalurkan ke RSU Sanjiwani Kabupaten Gianyar yang merupakan rumah sakit rujukan Covid-19 dengan bantuan dalam bentuk APD," paparnya.

Dirinya mengatakan, adapun beberapa APD yang diberikan yaitu berupa, 3M Masker N95-8210 berjumlah 70 buah, Bacti go Hand Rub 5 Liter berjumlah 17 galon serta Face Shield sebanyak 175 buah. Selain inisiatif yang telah dilakukan tersebut, kedepan pihaknya berencana akan melakukan hal yang tentunya dapat membantu keadaan yang kita rasakan bersama-sama.

"Kedepan kami memiliki rencana akan membagikan sembako khususnya bagi yang membutuhkan. Semoga kegiatan tersebut juga dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mengena khususnya pada sisi ekonomi masyarakat Kabupaten Gianyar pada khususnya," harapnya. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami