search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Desa Petang Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi
Minggu, 22 November 2020, 23:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Made S (48) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pondok dekat kandang sapi miliknya di Banjar Munduk Damping Desa Petang Kecamatan Petang, Minggu, (22/11/2020) siang. Kematian tak wajar ini diduga akibat korban depresi. 

Made S ditemukan gantung diri di kandang sapi oleh seorang saksi yang juga keluarga dekatnya. Saksi menuturkan, pada Minggu, (22/11/2020) sekitar pukul 14.00 WITA, saksi bermaksud menengok ternak sapi yang kandangnya di tanah kebun korban. 

Saksi mulanya hanya melihat sepeda motor milik korban diparkir di pinggir jalan dekat kebun. Namun korban sendiri tidak terlihat. Bahkan saksi sempat memanggil-manggil nama korban tapi tidak ada sahutan. 

"Setibanya di pondok, saksi langsung membuka pintu dan kaget melihat korban sudah tergantung menggunakan tali rafia," kata Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH didampingi Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, Minggu (22/11/2020). 

Saksi lantas menghubungi warga dan kemudian bersama-sama menuju TKP. Petugas medis yang tiba dilokasi menyatakan korban sekitar 2 jam lalu. 

Selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans. "Keluarga telah mengikhlaskan korban karena ini merupakan musibah," ujar Kapolsek. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami