search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pejambret HP Bule yang Viral di Medsos Ditembak
Rabu, 2 Desember 2020, 17:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aksi jambret terhadap bule asal Amerika di supermarket Lottemart di Jalan Bypass Ngurah Rai yang viral di media sosial (medsos), berhasil diungkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan. 

Dua pekan dikejar, pejambret berhasil ditangkap dan dihadiahi timah panas. Penjambret yang diketahui bernama I Wayan Samorano alias Nano (22) ditangkap saat melintas di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 01.30 WITA. 

"Pada saat dilakukan pengembangan dia melawan dan melarikan diri, sehingga diberikan tindakan tegas terukur di kaki kanannya," ujar Kapolsek Densel AKP Citra Fatwa Ramdani didampingi Kanitreskrim Iptu Hadimastika, Rabu (2/12/2010). 

Menurut Kapolsek, penjambret I Wayan Samorano alias Nano beraksi di depan pintu masuk Lottemart di Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Rabu (18/11/2020) sekira pukul 17.40 WITA. Pria itu merampas handphone milik James Wilkins (55) asal Amerika yang sedang mengendarai motor hendak masuk ke Lottemart. Seketika pelaku kabur. 

James yang menginap di Jalan Beji Ayu no 4 kamar no 1 Seminyak Kuta berusaha mengejar tapi korban terjatuh dan sepeda motor. Kasus yang viral di medsos ini dilaporkan korban ke Polsek Densel. 

"Kami cek CCTV dan saksi-saksi dan selanjutnya mengejar pelaku yang tinggal di Jalan Taman Pancing dan berhasil kami tangkap," tegasnya.

 

Selain mengamankan Nano, petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti 1 buah HP I Phone Promax Warna silver milik korban dan pakaian yang dikenakan pelaku serta 1 motor NMAX warna silver DK 6447 AAH yang digunakan beraksi. 

Juga uang tunai Rp 250.000 diduga hasil penjualan handphone. "Hasil interogasi dia mengaku sudah 3 kali menjambret, 1 kali di Ubud Gianyar dan 2 kali di Sunset Road Kuta," terang Kapolsek.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami