search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kembang: Mari Kita Jaga Keamanan Jembrana Setelah Pilkada
Rabu, 9 Desember 2020, 20:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pilkada Jembrana 2020 beda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Pilkada tahun ini di tengah pandemi Covid-19 berjalan dengan lancar di Kabupaten Jembrana. 

Hasil pantauan di lapangan, Calon Bupati Jembrana dari paslon 01 paket Bangsa, I Made Kembang Hartawan SE MM beserta keluarga memberikan hak pilihnya di TPS 01 Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana. 

Untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020 dari no urut 02 paket Tepat, I Nengah Tamba, SH memberikan hak pilihnya di TPS 10 Banjar Peh, Desa Kaliakah, Negara, Jembrana.

Menurut Calon Bupati Kembang Hartawan saat dimintai keterangan usai menggunakan hak pilihnya mengatakan, masyarakat Jembrana saat ini sudah pintar apalagi menyikapi dengan informasi hoaks, jangan sampai ketentraman, kedamaian dan kerukunan yang sudah kita jaga dengan baik karena Pilkada. 

"Mari kita jaga keamanan Jembrana setelah Pilkada ini, kita bersama-sama demi sebuah kemajuan Jembrana," kata Kembang.

Sementara Calon Bupati Nomor 2, I Nengah Tamba mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi memilih calon pemimpin yang baru. 

"9 Desember ini saya merasa suasana Pilkada penuh suka cita tidak ada masyarakat atau kelompok tertentu bersinggungan, semua pihak diharapkan menghormati hasil Pilkada," ungkap Tamba.

Pelaksanaan pemungutan suara ini terlihat di semua TPS sudah memberlakukan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Secara umum pelaksanaan Pilkada Jembrana berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami