search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Gantung Diri di Proyek Rumah Pamannya
Minggu, 13 Desember 2020, 09:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang pemuda bernama Muhammad Robi Arsadani (20 tahun), warga Desa Sisik, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), NTB ditemukan meninggal dunia gantung diri, Sabtu (12/12). 

Korban diketahui gantung diri menggunakan tali nilon di sebuah proyek bangunan rumah lantai dua milik pamannya sendiri sekitar pukul 11.00 WITA. 

“Iya ada seorang pemuda yang meninggal dunia gantung diri. Almarhum akan dimakamkan besok pagi (ahad, Red),” ujar Kapolsek Peringgerata, IPTU Derpin Hutabara.

Peristiwa itu berawal saat korban ditemukan gantung diri oleh warga setempat yang sedang mencari sayur di kebun dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Secara tidak sengaja, saksi bernama Sahdi Amin menoleh ke proyek bangunan lantai dua tersebut. Ia pun melihat korban telah tergantung di salah satu tiang bangunan.

“Korban terlihat telah tergantung menggunakan tali nilon di salah satu tiang bangunan lantai dua proyek rumah itu,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian itu, saksi berteriak meminta tolong. Sehingga warga setempat berhamburan keluar dan menurunkan korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari TKP.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sehingga dibawa langsung ke rumah duka. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” katanya.

Proyek bangunan rumah tempat korban gantung diri itu merupakan milik pamannya. Kedua orang tuanya dan korban juga bersama-sama mengerjakan proyek bangunan tersebut.

“Korban agak tertutup menurut informasi dari keluarga,” katanya.

Saat ini, Polisi masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Polisi juga belum bisa memastikan penyebab dan alasan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami