search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disebut Jadi Korban Pembunuhan, Ini Penjelasan Model Angella
Minggu, 17 Januari 2021, 21:25 WITA Follow
image

beritabali.com/file/Disebut Jadi Korban Pembunuhan, Ini Penjelasan Model Angella

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tewasnya seorang perempuan bernama Dwi FL (23), di sebuah homestay lantai 2 kamar nomor 1 di Jalan Tukad Batanghari Panjer Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021), berbuntut panjang. 

Sejumlah foto-foto bugil yang semula diduga korban tersebar luas di media sosial (medsos). Foto-foto panas dan vulgar tersebut terlihat berpose di kolam renang. Namun setelah foto tersebar luas di medsos, pemilik foto asli pun kaget dan langsung mengklarifikasinya.  

Pemilik foto tersebut adalah Angella, model sekaligus selegram terkenal asal Jakarta. Melalui rekaman video, wanita seksi ini mengklarifikasinya lewat medsos. 

"Jadi di sini, Angel mau klarifikasi tentang meninggalnya wanita yang dibunuh di Bali. Itu bukan aku. Ya memang fotonya foto aku di tahun 2018. Dia menggunakan foto aku untuk Menarik entah itu apa pun," ungkapnya dalam video berdurasi 45 detik itu. 

Masih klarifikasi video, Angella juga mengaku kaget dirinya dikabarkan sudah meninggal dunia. 
"Saya di sini kaget banget dapat kabar berita saya meninggal dunia. Saya tidak di Bali dan saya di Jakarta. Itu bukan saya," beber wanita berambut pirang tersebut. 

Viralnya foto-foto Angella berpose bugil banyak dihubung-hubungkan para netizen sebagai foto Dwi FL, korban pembunuhan di Jalan Tukad Batanghari Panjer Denpasar Selatan.  

Perempuan ini sebelumnya ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di leher, di kamar homestay. Korban asal Subang Jawa Barat itu diduga menjadi korban pembunuhan.
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami