search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Terpilih Komang Sanjaya Prioritaskan Perbaikan Jalan di Tabanan
Sabtu, 23 Januari 2021, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Bupati Tabanan terpilih I Komang Gede Sanjaya pada awal kepemimpinannya akan segera menyelesaikan perbaikan jalan di Tabanan secara menyeluruh. 

Ia memiliki hitungan, saat ini tersisa sekitar 16 persen jalan yang perlu perbaikan.  Jalan yang ditempuh oleh Politisi asal Dauh Pala, Tabanan adalah melakukan pinjaman ke PT Sarana Multi Infrastruktur yang merupakan BUMN. 

“Kira-kira seperti itu lah,” ujarnya seusai rapat pleno penetapan di KPU Tabanan, Sabtu (23/1). 

Komang Sanjaya menyebutkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Gubernur Bali Wayan Koster dan pihak Kementerian Keuangan terkait pinjaman untuk perbaikan jalan di Tabanan. Lalu, Wakil Bupati Tabanan terpilih 2020 I Made Edi Wirawan, sebutnya, akan mendapatkan tugas untuk melakukan pembinaan birokrasi. 

“Pasti bagi tugas, bupati lebih ke urusan eksternal,” kata Komang Sanjaya. 

Ia menyebutkan, pola pembagian tugas ini tertuang pada Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah. “Jika sudah ada pembagian tugas kan kerjanya enak,” katanya. 

Pada penetapan di kantor KPU itu, wakil bupati Tabanan terpilih I Made Edi Wirawan tidak hadir, Komang Sanjaya menyebutkan tandem politiknya itu sedang tidak enak badan. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami