search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Di Ultah Wijin, Gisel Ucapkan Terima Kasih Ditemani Hadapi Kasus Video Syur
Selasa, 26 Januari 2021, 11:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Di Ultah Wijin, Gisel Ucapkan Terima Kasih Ditemani Hadapi Kasus Video Syur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Wijaya Saputra alias Wijin baru saja berulang tahun ke-36, Senin (25/1/2021). Di hari lahirnya itu, sang kekasih, Gisella Anastasia, menuliskan kalimat dan foto romantis di Instagramnya.

Mengunggah foto bareng Wijin, Gisella memanggil sang kekasih dengan sebutan Uncle J. Dalam foto tersebut, Gisella Anastasia dan Wijin tampak duduk berjarak namun saling memandang dan tertawa.

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yang baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, di Instagramnya, Senin (25/1/2021).

Gisel juga mengungkap rasa terima kasihnya ke Wijin yang selalu sabar menghadapi dirinya dan putrinya, Gempi.

"Teman tiktokan Gempi, teman main yang tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lagi kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga dituliskan Gisel kerena sang kekasih selalu setia menemaninya di saat terpuruk. Apalagi ia tetap setia meski Gisel tersandung kasus video syur.

"Terima kasih untuk hatinya yang selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama," kata Gisella Anastasia.

Di pengujung foto dan tulisan, Gisel menyisipkan foto Gempi yang mengganggu pemotretan keduanya. Gisel mengungkapkan rasa sayang kepada Wijin, sekaligus mewakili perasaan Gempi.

"We Love u," katanya.

Unggahan tersebut lantas direspons Wijin dengan romantis. "Love you too" balas Wijin dengan emoji hati.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami