search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribut dengan Celine Evangelista, Stefan William Bikin Akun YouTube Sendiri
Kamis, 28 Januari 2021, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ribut dengan Celine Evangelista, Stefan William Bikin Akun YouTube Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aktor Stefan William mendadak membuat pengumuman mengejutkan. Bagaimana tidak, dia mengatakan kalau punya akun YouTube sendiri.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Rabu (27/1/2021). Di situ, dia mengenalkan channel YouTube barunya.

"Halo guys nanti jam 9 malam gue bakal live di YouTube Channel baru gue namanya Stefan William," ujar Stefan William.

Pemain Anak Jalanan ini bilang mau main games di sana. Dia juga berjanji akan menjawab sebisa mungkin pertanyaan dari para netizen.

"Nanti gue bakalan sambil main games dan kalau kalian mau nanya sesuatu sama gue nanti gue bakal jawab. Pokoknya kalian harus temani gue live yah malam ini," sambungnya.

Keputusan Stefan William bikin akun baru menuai sorotan. Maklum sebelumnya dia sudah punya channel bareng Celine Evangelista yang diberinama Stefan Celine Family.

Aksi Stefan William ini pun semakin memperkuat isu perceraiannya dengan sang istri.

Sekedar diketahui, hubungan Stefan William dan Celine Evangelista tengah merenggang. Keduanya bahkan sudah tinggal serumah.

Dalam pernyataannya, Celine Evangelista sengaja tinggal terpisah dengan suami agar bisa intropeksi diri masing-masing. Tak lupa, dia minta didoakan agar masalah pernikahannya segera selesai.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami