search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Badung Pastikan Penerapan Prokes Selama Pilkel
Minggu, 7 Februari 2021, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas dan menekan Penyebaran Covid-19 pada saat pemungutan suara Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Badung, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambangi TPS di Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal, Minggu (07/02/2021).

Kapolres mengatakan kegiatan tersebut bermaksud untuk memastikan amannya Pilkel Badung yang diselenggarakan pada hari Minggu, (07/02/2021). Untuk itu, dirinya menyambangi TPS di Desa Darmasaba yang dilaksanakan di Masing-masing Balai Banjar di Desa Darmasaba guna menekan Penyebaran penularan Covid- 19.

Pria lulusan Akpol tahun 2000 tersebut juga  menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para pemilih maupun Panitia berkaitan dengan adanya masalah serangan Wabah Pandemik Covid-19. Katanya, pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam melakukan Pencoblosan dan Kelompok  Pemungutan Suara agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menerapkan 3M. 

"Jadi kami pastikan Prokes tetap diterapkan selama Pilkel," ungkapnya. 

Ia berharap agar masyarakat tetap menjaga jarak 1,5 - 2 meter, selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan / menyiapkan Wastafel atau Hand Sanitizer, selalu menerapkan Pola Hidup bersih dan sehat serta saling mengingatkan kepada yang lain. 

"Gunakan pemakaian masker tidak benar, sehingga Kesehatan cepat pulih, Ekonomi dan Pariwisata bangkit," sebut Kapolres Badung

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami