search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Depresi Ditinggal Istri ke Luar Negeri, Pria Gantung Diri
Rabu, 10 Februari 2021, 20:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Depresi ditinggal istri jadi TKW, seorang pria berinisial S (28 tahun) warga Dusun Tanak Awu, Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah nekat gantung diri. 

S gantung diri menggunakan tali nilon di dalam rumahnya, Rabu (10/2) sekitar pukul 06.30 WITA. 

Kapolsek Praya Timur Polres Lombok Tengah, Iptu Dami dalam rilis pers menyampaikan, korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya berinisial KN sekitar pukul 06.30 wita.

“Saat itu, ibu korban hendak keluar kamar dan menemukan anaknya tergantung menggunakan tali nilon yang terikat di plafon ruang tamu dengan kondisi tidak bernyawa,“ kata Kapolsek Iptu Dami.

Saat ditemukan, di tangan korban juga terdapat luka sayat benda tajam. Diduga sebelum gantung diri, korban mencoba melukai dirinya pakai silet cater yang ditemukan di lokasi.

Lanjut Kapolsek, melihat anaknya tergantung, ibu korban teriak histeris. Mendengar suara teriakan, tetangga korban langsung datang di lokasi dan membantu untuk melepaskan tali yang mengikat.

“Berdasarkan keterangan keluarga, S diduga depresi. Sebab belakangan ini korban kerap frustrasi, akibat ditinggal istrinya ke luar negeri menjadi TKI sejak dua minggu yang lalu,” jelasnya.

Pihak keluarga korban menyampaikan ikhlas dengan musibah yang menimpa keluarganya serta menolak untuk dilakukannya otopsi terhadap jenazah korban.

“Pihak korban menerima peristiwa itu dan menolak untuk dilakukannya otopsi,” ungkap Kapolsek.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami