search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bukan Posko Biasa, Ini Tujuan Polres Badung Dirikan Posko Lantas Tangguh
Rabu, 17 Februari 2021, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Satuan Lalu Lintas Polres Badung mendirikan 2 posko Lantas Tangguh di wilayah Mengwi Badung. 

Pendirian Pos Lantas ini guna membantu pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro oleh Pemerintah Provinsi Bali dalam mencegah penyebaran covid-19. 

Menurut Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Pos Lantas Tangguh yang didirikan berada di Simpang Abianbase di Jalan Raya Kapal Mengwi Badung dan di Simpang Polres Badung tepatnya di Jalan Raya Denpasar- Gilimanuk Mengwi Badung. 

"Ya kami mendirikan 2 Pos Lantas Tangguh di Mengwi," ungkap AKP Aan, Rabu (17/2/2021). 

Diterangkannya, tujuan dibentuknya Pos Lantas Tangguh ini untuk membantu kegiatan PPKM mikro guna mencegah penyebaran pandemi yang kian meluas di wilayah Badung. Kegiatan ini meliputi pembagian masker, memberikan hand sanitizer dan memberikan sembako bagi yang membutuhkan akibat terdampak covid-19. 

"Selain pembagian masker, kami juga memasang stiker tertib lalu lintas dan memantau pengawalan vaksin covid-19," jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini. 

Ditegaskannya, Pos Lantas Tangguh ini bukan Pos Lantas biasa tapi akan dijaga oleh anggota Polantas yang siap memantau dan mencegah penyebaran pandemi covid-19. 

"Kami memonitor orang yang kena covid-19 atau pun sudah sembuh," terangnya. 

Sejalan pendirian Pos Lantas Tangguh ini pihaknya akan bekerjasama dengan stakeholder terkait, seperti Sat Pol PP, Dishub, PUPR, Puskesmas dan Tenaga Kesehatan. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami