search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Detik-Detik Komplotan Spesialis Curi Mobil Yang Diparkir di Jalan
Senin, 8 Maret 2021, 11:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Detik-Detik Komplotan Spesialis Curi Mobil Yang Diparkir di Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah mobil merek Toyota Avanza yang terparkir di Jalan Kalibata Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan raib dicuri komplotan spesialis pencuri kendaraan bermotor.

Peristiwa pencurian ini terekam kamera pengintai atau CCTV hingga videonya viral di media sosial.

Video yang menangkap detik-detik saat komplotan spesialis pencuri kendaraan bermotor itu beraksi diunggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik itu terlihat pelaku berjumlah lebih dari dua orang.

Mulanya terlihat, pelaku memarkirkan kendaraan mobil yang digunakan oleh mereka persis di depan kendaraan Toyota Avanza yang hendak dicurinya. Kemudian, dua pelaku turun dan mulai beraksi.

Satu pelaku di antaranya terlihat mencoba membuka pintu bagian belakang mobil Toyota Avanza. Hanya dalam hitungan detik, pintu belakang pun terbuka.

Komplotan spesialis pencuri kendaraan bermotor itu lantas membuka pintu depan dari dalam mobil. Selanjutnya mereka membuka bagian kap mesin untuk memutuskan kabel yang terkoneksi dengan alarm.

Singkat cerita, tak lebih dari 3 menit kendaraan Toyota Avanza milik warga yang terparkir di jalan itu pun berhasil dibawa lari oleh komplotan pencuri kendaraan bermotor.

"Hati-hati bagi pemilik mobil yang suka parkir di jalanan tanpa pengawasan langsung," tulis akun Instagram @wargajakarta.id seperti dikutip Suara.com, Senin (8/3/2021).

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi M Zulkifli mengatakan pihaknya akan segera memburu komplotan pencuri ini. Namun, terlebih dahulu memastikan korban telah membuat laporan Polisi terkait peristiwa tadi.

"Saya cek dulu ya," katanya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami