search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai COD, Warga Tianyar Karangasem Tewas Tersambar Petir
Selasa, 9 Maret 2021, 22:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Usai transaksi Cash on Delivery (COD), seorang lelaki berinisial Nyoman FW (22) asal Banjar Dinas Eka Adnyana, Desa tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem tewas tersambar petir pada Selasa, (09/03/2021).

Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona saat dikonfirmasi menjelaskan, lokasi kejadian berada di Jalan setapak tepatnya di bawah pohon Boni yang berada di wilayah lingkungan Canigora, Banjar Dinas Tunas Sari, Desa tianyar, Kubu, Karangasem.

Sebelum kejadian, sekira pukul 14.30 WITA, korban bersama Ketut Kurniawan (16) menuju wilayah Canigora mengendarai sepeda motor untuk menjual barang dengan cara COD. Setelah COD, karena situasi turun hujan korban berhenti di lokasi kejadian sambil mencari buah boni. 

Namun sekitar pukul 15.00 WITA korban dan rekannya hendak menaiki sepeda motor, disana tiba-tiba terdengar suara gemuruh petir dan tanpa disadari pada saat bersamaan tiba-tiba keduanya terpental dari motornya.

"Korban terpental jatuh di sebelah motornya dan rekannya terpental hinggal 7 m jauhnya dari sepeda motor. Rekan korban sempat tidak sadarkan diri sampai akhirnya terbangun dalam keadaan masih pusing dan melihat korban dalam keadaan telungkup di sebelah motornya," kata Kapolsek Kubu, AKP. Nengah Sona.

Mengetahui hal tersebut, rekan korban yang baru saja sadar kemudian langsung membangunkan korban dan meminta bantuan sampai akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Kubu II dan langsung dirujuk ke RS Pratama Kubu. 

Namun sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.30 WITA. 

Pada tubuh korban ditemukan luka lebam pada bagian dada dan di lengan tangan sebelah kanan korban. Diduga sejumlah luka lebam yang ditemukan tersebut akibat sambaran petir.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami