search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Berada di Grup D Piala Menpora 2021, Ini Kata Coach Teco
Rabu, 10 Maret 2021, 10:55 WITA Follow
image

bbn/baliutd.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim Bali United secara resmi berada dalam Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Hal ini terungkap setelah pengumuman hasil drawing Piala Menpora 2021 telah terlaksana hari Senin (8/3) malam. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sangat senang mendengar kabar bila sepak bola Indonesia telah kembali menyelenggarakan sebuah kompetisi yang masih dikategorikan kompetisi pramusim. Pelatih asal Brasil ini pun optimis untuk membantu timnya bisa lolos grup di babak penyisihan tersebut.

"Kabar bagus tim Bali United berada di Grup D. Grup ini diisi tim yang bagus dan terpenting sepak bola Indonesia sudah bisa kembali terlaksana dengan situasi yang berbeda. Semua orang tentu sangat senang mengenai hal ini. Saya pikir target pertama adalah tim bisa lolos grup," ungkap Coach Teco dilansir dari lama resmi Bali United.

Grup D sendiri akan bermain di Sleman, Yogyakarta dengan berhome base Stadion Maguwoharjo, Sleman. Coach Teco pun memuji kualitas dan kota tempat skuad Serdadu Tridatu menjalani kompetisi pramusim akhir bulan Maret mendatang di babak penyisihan grup. "Saya pikir stadium di Sleman sangat bagus. Lapangan latihan juga terjangkau dan baik. Mengenai kota Yogyakarta juga sangat bagus dan aman. Saya pikir para pemain akan senang bisa bermain di sana selama babak penyisihan grup nanti," tegas Coach Teco.

Sementara itu Grup A akan bermain di Solo yang diisi oleh Arema FC, PSIS Semarang, PS Barito Putera, PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura. Kemudian Grup B akan bermain di Malang yang diisi oleh Persija, Bhayangkara FC, Borneo Samarinda, dan PSM Makassar. 
Sedangkan Grup C akan bermain di Bandung yang diisi oleh Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PS Sleman, dan Madura United.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami