search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Ucapan Nyepi Versi Bahasa Inggris
Kamis, 11 Maret 2021, 22:50 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Berikut ini kumpulan ucapan Nyepi bahasa Inggris, cocok untuk situasi yang leih formal dan profesional. 

Hari raya Nyepi tahun ini jatuh pada tanggal 14 Maret 2021. Sederet persiapan sudah dilakukan oleh umat Hindu untuk memeriahkan Hari Nyepi 2021.

Nah untuk Anda yang kebetulan tidak beragama Hindu, tidak ada salahnya juga menyiapkan ucapan selamat yang cocok untuk saudara atau rekan yang merayakan. Agar terasa lebih profesional, selain bahasa Bali Anda bisa menggunakan ucapan Nyepi bahasa Inggris berikut ini.

Karena Nyepi dirayakan dalam kesunyian, ada baiknya Anda mengucapkan ucapan berikut pada Sabtu petang besok. Agar tetap masih bisa dibaca dan menjadi semangat untuk umat yang akan merayakan Nyepi.

  1. In this lonely silence, hopefully we can find our identity to be better person. Happy Silence Day of Nyepi, and God bless you and your family.
  2. No words, no coals, no work, and no party, everything remains silent in a single day to start a new beginning. Happy Silence Day, for all our beloved Hindu family.
  3. Happy Holy Day Nyepi for all Hindus, may self-reflection restore a clean and holy soul, to peace of mind.
  4. Happy Nyepi Day 2021, Saka New Year 1943 for our Hindus brother and sister who carried it out. May we always be in the protection of God.
  5. In the silence you will find the meaning of life. Happy Nyepi Day 2021 for all our Hindus brother and sister.
  6. Its awakening makes us all new and renewed, Happy Nyepi Day.
  7. Shed the anger, resentment, and any other bad traits. Build optimism and spirit. Happy Nyepi Day 2021, and Saka New Year 1943.

Karena hari raya Nyepi dirayakan dalam kesunyian untuk kembali membersihkan diri, maka kata-kata yang tepat adalah yang bersifat memberikan semangat untuk menjalani pantangan yang harus ditaati oleh umat Hindu.

Ucapan Nyepi bahasa Inggris di atas bisa jadi opsi yang Anda gunakan untuk turut menghormati umat Hindu, sehingga keberagaman di Indonesia akan terasa semakin indah dari hari ke hari.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami