search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Densus 88 Amankan Tiga Koper Barang Bukti Terduga Teroris
Senin, 29 Maret 2021, 17:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Densus 88 Amankan Tiga Koper Barang Bukti Terduga Teroris

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tim Densus 88 mengamankan tiga koper dan sejumlah barang bukti lainnya dari terduga teroris di Bekasi, Senin (29/3/2021). Terduga teroris itu mengontrak di Jalan Cikarang-Cibarusah, RT 07 RW 04 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, terkait dengan hal tersebut nantinya akan disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya sore ini.

Dia juga enggan berkomentar terkait dengan apakah kasus tersebut berkaitan dengan peristiwa bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar satu hari sebelumnya.

"Jam 4 sore ini konferensi pers Pak Kapolri di Polda Metro. Itu saja," kata Kombes Yusri Yunus dilansir dari Antara.

Pantauan di lokasi pada pukul 12.30 WIB petugas Densus 88 keluar dari kontrakan dengan membawa tiga koper berwarna hitam serta dua kantong kertas. Barang bukti itu dibawa petugas kepolisian berpakaian labfor (laboratorium forensik) Bareskrim Polri menuju kendaraan mobil berwarna hitam.

Belum dapat dipastikan apa isi dari barang yang dibawa petugas dalam koper dan kantong kertas tersebut. Hingga saat ini Tim Densus 88 Mabes Polri bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyatakan bahwa terdapat satu terduga teroris yang diamankan dari lokasi tersebut. Hal itu disampaikannya saat memberikan keterangan pers di lokasi.

"Di Desa Sukasari telah diamankan satu orang pelaku diduga pemilik bom dan bahan baku bahan peledak. Tim dari gegana dan labfor sedang melakukan olah TKP," katanya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami