search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger Anak Gorok Leher Ayah Kandung Hingga Tewas
Jumat, 2 April 2021, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Geger Anak Gorok Leher Ayah Kandung Hingga Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Belum diketahui apa yang melatarbelakangi warga Kabupaten Cianjur berinisial AS (21) tega menggorok leher ayah kandungnya sendiri hingga tewas.

AS merupakan warga Kampung Sayangkak, RT 02, RW 05, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Ia membuat geger warga Cianjur setelah membunuh ayahnya sendiri, Rudi pada Kamis (1/4/2021).

Panit I Reskrim Polsek Cugenang Iptu S Darsono membenarkan adanya peristiwa pembunuhan seorang ayah yang diduga dilakukan anaknya sendiri.

"Benar ada peristiwa pembunuhan, kami sudah tangani, saat ini masih melakukan pendalaman,” ujar Darsono kepada wartawan saat ditemui di Ruang Forensik RSUD Sayang Cianjur, Kamis (1/4/2021).

Darsono mengungkapkan, korban bernama Rudi (50) yang merupakan ayah dari AS (21), terduga pelaku pembunuhan. Menurutnya, kondisi korban sangat mengenaskan karena lehernya hampir putus karena gorokan benda tajam.

“Korban saat ini akan segera dilakukan autopsi, lehernya hampir putus karena digorok,” ujarnya.

Mengenai penyebabnya, Darsono mengatakan, belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan. “Hanya saja, informasi sementara yang kami terima, pelaku yang merupakan anak korban mengalami ganguan jiwa,” jelasnya.

Mengenai pelaku, Darsono menegaskan, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cugenang untuk dimintai keterangan. “Ada di Mapolsek,” kata dia.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami