search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kisah Pasutri Baru Rasakan Malam Pertama Setelah 4,5 Tahun Nikah
Selasa, 20 April 2021, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Pasutri Baru Rasakan Malam Pertama Setelah 4,5 Tahun Nikah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah pasutri yang mengalami masalah dalam hubungan intim mendadak viral dan menjadi sorotan. Setalah nyaris lima tahun tak bisa melakukan hubungan intim, pasutri ini akhirnya mencicipi manisnya malam pertama dan membagikan kisah mereka.

Dalam sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt, Selasa (20/4/2021) diceritakan bagaimana sepasang suami istri bertahan dan saling menguatkan saat terjadi masalah dalam kehidupan seksual mereka.

Istri alami vaginismus

Di bagian awal cerita, sang istri menjelaskan bahwa selama nyaris lima tahun ia tak bisa berhubungan seksual dengan suaminya secara normal. Hal itu terjadi karena dirinya mengalami vaginismus.

"Selama 4 tahun 7 bulan tidak dapat berhubungan seksual secara normal (intercourse) dengan suami karena saya menderita vaginismus. Selama itu kami menggunakan cara lain dan selalu mencari tahu apa yang sebenarnya saya alami," ujar wanita itu.

Merasa sedih tak bisa layani suami 

Wanita tersebut mengaku sangat sedih. Dengan keadaannya sebagai penderita vaginismus ia merasa tak bisa melayani suami dengan baik.

"Sebagai istri tentunya saya merasa sedih karena tidak dapat melayani kebutuhan biologis suami dengan baik. Beruntunglah saya mendapat suami yang sabar dan pengertian, suami tidak pernah merendahkan saya gara-gara hal itu, dan kami mencari jalan keluar bersama-sama," ujar wanita itu.

Suami sangat membantu

Wanita tersebut mengatakan bahwa sang suami adalah sosok yang sangat membantunya dalam melewati masa sulit sebagai penderita vaginismus. 

"Saya dan suami tidak pernah cerita masalah ini ke siapapun selain ke dokter. Saya merasa suami telah membantu saya menutupi kekurangan saya," tulisnya.

Akhir yang bahagia

Wanita tersebut lantas bercerita bahwa segala perjuangannya dan sang suami berakhir bahagia. Ia berhasil merasakan 'malam pertama' setelah tertunda selama nyaris lima tahun. Bonusnya, satu bulan setelah berhasil merasakan 'malam pertama', sang istri hamil anak pertama mereka.

"Akhirnya pada Januari 2020 kami mengetahui soal vaginismus, dan saya melakukan operasi pada bulan Agustus," tulisnya.

"Alhamdulillah saya sembuh dan kami berhasil 'malam pertama' setelah hampir 5 tahun menikah. Bonusnya lagi satu bulan kemudian saya langsung hamil," pungkasnya.

Tanggapan warganet

Membaca kisah tersebut, para warganet lantas merasa tersentuh dengan kegigihan pasutri tersebut dalam mengatasi permasalahan mereka. Para warganet memberikan komentar berisi kekaguman pada pasutri tersebut.

"Salut banget sama mbaknya tetap kuat dan mau berobat, lebih salut lagi sama suaminya mampu bertahan 5 tahun, itu susah lho," tulis akun @igtainmen***.

"Salut banget sama suaminya, bisa sabar dan support penuh istrinya," tulis warganet lain dengan akun @anarinj***.

"Terharu, semoga samawa ya mbak," tulis warganet lain dengan akun @oph***.

Penjelasan tentang vaginismus

Melansir dari Healthline.com, vaginismus merupakan kondisi yang dialami beberapa wanita di mana otot vagina tanpa sengaja atau terus menerus berkontraksi saat terjadi penetrasi vagina. Kontraksi dapat mencegah hubungan seksual atau membuatnya sangat nyeri.

Kontraksi tersebut dapat terjadi misalnya saat pasangan mencoba melakukan penetrasi dalam hubungan seksual. Bisa juga terjadi saat seorang wanita menggunakan tampon atau saat mendapat sentuhan di sekitar vagina.

Vaginismus adalah kelainan yang bisa diobati. Perawatan biasanya mencakup edukasi (penjelasan tentang kelainan), konseling, dan olahraga. Bisa juga meminta bantuan dari dokter terkait untuk diberikan tindakan medis.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami