search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menantu Tusuk Dada Mertua Hingga Tewas, Diduga Tak Terima Dinasehati
Sabtu, 1 Mei 2021, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Menantu Tusuk Dada Mertua Hingga Tewas, Diduga Tak Terima Dinasehati

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria bernama Cokong Ginting (56) warga Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara terbujur kaku dengan luka tusuk di dada sebelah kirinya. 

Ia disebut tewas ditangan menantunya berinisial PG (30). Meski sempat mencoba kabur, ia diringkus Polisi, pada Jumat (30/4/2021) dini hari. 

Kanitreskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (29/4/2021) malam.

Berawal dari cekcok mulut antara pelaku dengan istrinya. Cekcok itu disebabkan lauk pauk sudah habis saat ia pulang ke rumah. 

Pelaku yang diduga pulang dalam kondisi mabuk setelah duduk di warung tuak, marah dan sempat memukul istrinya. Sang istri lari ke rumah orang tuanya yang letaknya tak jauh dari kediaman pelaku.  

"Korban keluar dari rumah menasehati pelaku. Tapi pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menusuk korban. Pelaku juga sempat melempar korban dengan batu," katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021) malam. 

Usai menyerang mertuanya, pelaku kabur. Peristiwa itu dilaporkan kepala desa setempat ke Polsek Pancur Batu. Korban sempat dibawa ke Polindes terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

Kekinian pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pancur Batu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami