search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengemudi Toyota Camry Tabrak Motor, Mobil Hingga Warung
Senin, 17 Mei 2021, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengemudi Toyota Camry Tabrak Motor, Mobil Hingga Warung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video mobil Toyota Camry ringsek di Pondok Gede, Kota  Bekasi, Jawa Barat. Mobil Toyota Camry itu ringsek usai menabrak beberapa mobil lain, pengemudi sepeda motor hingga warung.

Pengemudi Toyota Camry tersebu nampak berada di dalam mobil yang ringsek. Kemudian, para warga berada di sekelilingnya.

Video detik-detik pascatabrakan terjadi pun viral dan tersebar di sejumlah akun instagram lainnya.  Pada video yang beredar, nampak seorang bocah yang menangis karena mengalami luka-luka.

Kemudian, sedikitnya terdapat tiga orang dalam kondisi terkapar di jalan. Di sekitarnya, terdapat sejumlah kendaraan dalam kondisi rusak.

Pada keterangan video disampaikan bahwa pengadara Camry mencoba menyalip sebuah mobil dari depan PLN Jatimakmur. Ternyata, mobil itu hilang kendali dan menabrak sebuah motor.

"Karena panik menabrak kembali mobil kijang, hingga warung dan motor lalu terhenti di pertigaan Bozonk," tulis akun @info_pondokgede.

Kemudian, korban yang tertabrak sudah dibawa ke rumah sakit. 

"Karena banyaknya warga, pengadara langsung diamankan oleh TNI dan POLRI, saat ini sudah dibawa ke Polsek Pondok Gede untuk dimintai keterangan," tulisnya.

Pada unggahan terakhir, akun tersebut juga menyampaikan bahwa video sebelumnya telah ditarik. Pengemudi Camry telah bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

"Kita doakan semoga korban baik-baik saja," tulisnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami