search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berebut Tempat Parkir Pakai Pot, Dua Keluarga Adu Jotos
Rabu, 16 Juni 2021, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Berebut Tempat Parkir Pakai Pot, Dua Keluarga Adu Jotos

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Dua keluarga di Malaysia terlibat adu jotos setelah berebut lahan parkir di sebuah perumahan di Shah Alam. Video yang merekam insiden tersebut sempat viral di media sosial dan banyak di share melalui pesan berantai di Wahatsapp.

Menyadur World Of Buzz, Selasa (15/6/2021) pertengkaran dua tetangga tersebut terekam di Seksyen 24, Shah Alam, ibu kota negara bagian Selangor, Malaysia.

Pertikaian tersebut, yang terekam dalam video, memperlihatkan dua wanita terlihat beradu mulut dengan seorang pria di balkon. Sesaat kemudian datang seorang pria melempar pot bunga ke arah dua wanita tersebut namun tidak kena dan akhirnya pertikaian terjadi.

Dalam pertikaian tersebut bahkan kedua wanita tersebut terlihat ditendang hingga terpental cukup jauh akibat tendangan. Seorang pria dalam pertikaian tersebut terlihat membawa sebilah benda yang mirip obeng dan mengancam pihak keluarga lawan.

Menurut Asisten Komisaris Polisi Distrik Shah Alam Baharudin Mat Taib, insiden itu melibatkan dua pihak yang berebut tempat parkir. Polisi telah menerima dua laporan dan penyelidikan lebih lanjut mengidentifikasi bahwa insiden itu terjadi pada 11 Juni 2021, sekitar pukul 03.00 sore waktu setempat.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami