search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jerinx Kembali Semprot BCL Usai Umumkan Positif Covid-19
Kamis, 17 Juni 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jerinx Kembali Semprot BCL Usai Umumkan Positif Covid-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Baru bebas dari penjara, tak membuat musisi Jerinx SID berhenti bersuara. Ia tak sungkan menyemprot Bunga Citra Lestari yang umumkan terinfeksi Covid-19.

Kejadian ini berawal saat Bunga Citra Lestari mengumumkan positif virus corona beberapa saat setelah pulang dari Bali. Namun pelantun Sunny ini menegaskan tidak terpapar Covid-19 di momen itu.

"Saya pergi ke Bali dari 29 Mei - 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta, melakukan tes Covid-19 pada 12 Juni dan hasilnya negatif," tulis BCL sapaannya di Instagram.

Namun penjelasan itu tak membuat Jerinx berpuas diri. Ia menegaskan Bunga Citra Lestari memang tak menyebut terinfeksi corona di Bali. Namun sederet postingan sebelum terpapar virus menampilkan ibu satu anak ini berlibur di Pulau Dewata.

"Namun saat kepulangan ke Jakarta dia dengan bangga mengumumkan ke 18 juta follower bahwa ia kena kopid," tulis Jerinx, Kamis (17/6/2021).

"Bagi siapa yang punya otak, orang-orang otomatis mikir jika BCL 'kena' kopidnya di Bali. Bukan di bulan atau Kutub Utara," jelas Jerinx.

Jerinx juga mempertanyakan alasan Bunga Citra Lestari memberikan pengumuman tersebut di Instagram.

"Dia cukup bodxh kah untuk sadar jika pengumuman itu bisa berisiko terhadap rencana dibuka kembali pariwisata di Bali Juli 2021 ini?" ujar drummer Superman Is Dead ini.

Menurut drummer Superman Is Dead ini, tempatnya tinggal sudah beberapa kali dipermainkan atas wacana dibukanya kembali pariwisata.

"Bali sudah kena prank beberapa kali dijanjikan akan dibuka. Nyatanya? Selalu diundur lagi karena katanya kasus naik," ucapnya.

Berkaca pada masalah itu, Jerinx balik bertanya, "Secara logika, pengumuman BCL tentang penyakit kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep lagi dan lagi?"

Postingan Jerinx sempat dihapus pihak Instagram. Namun suami Nora Alexandra ini tak menyerah dan mengunggahnya kembali.

"Panik bener ya sama unggahan saya yang tadi? Ada yang salah? Kenapa report dihapus?" tanya Jerinx di kolom komentar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami