search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diintip Sewaktu Cuci Baju, Wanita Ini Menangis Dilecehkan
Kamis, 24 Juni 2021, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Diintip Sewaktu Cuci Baju, Wanita Ini Menangis Dilecehkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial curahan hati seorang wanita yang mengaku dihina oleh kuli bangunan yang sedang bekerja di samping rumahnya viral di media sosial.

Dalam sebuah foto tangkapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @SeputarTetangga, Rabu (23/6/2021) wanita tersebut menceritakan kisah sedih yang ia alami. Mula-mula ia bercerita bahwa di dekat rumahnya ada sebidang tanah yang sedang didirikan bangunan. Beberapa orang kuli bangunan pun hampir setiap hari ada di lokasi tersebut untuk bekerja. Namun sayangnya, keberadaan para kuli itu justru sangat menggangu bagi wanita tersebut.

Kejadian saat cuci baju

Wanita tersebut bercerita bahwa para kuli yang sedang bekerja membuat atap rumah itu mengintip dirinya yang sedang mencuci baju. Kondisi rumahnya yang bersebelahan dengan bangunan itu membuat para kuli bisa leluasa melihat ke arah rumahnya. "Nah terus nih, pagi ini tuh lagi bikin atap, dan bisa lihat rumahku, kebetulan aku lagi cuci baju," tulis wanita tersebut.

Dikatai perawan tua

Usai melihat wanita itu sedang cuci baju, salah satu dari kuli tersebut lantas mengejeknya sebagai perawan tua. Para kuli tersebut bahkan mengolok-olok wanita itu karena belum menikah meskipun usia sudah 30 tahun. "Pantesan jadi perawan tua, kerjaannya tiap hari nyuci," tulis wanita tersebut menirukan ucapan si kuli bangunan. Tak hanya itu, mereka juga membandingkan wanita tersebut dengan salah satu tetangga yang seumuran dengannya dan sudah menikah.

Lari ke kamar mandi dan menangis

Mendengar olok-olok dari para kuli bangunan tersebut, wanita itu lantas lari ke kamar mandi dan menangis. Ia mengaku sangat sakit hati dan marah. "Ya Allah sakit hati banget aku, masuk kamar mandi dan nangis saking marahnya," tulis wanita tersebut. "Emang aku udah hampir 30 dan belum nikah, terus emang salah? Benci banget aku harus gimana?" sambungnya.

Komentar warganet

Menanggapi cerita wanita tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa kesal dan geram dengan tindakan para kuli bangunan itu.

"Kalau lihat dari tingkahnya, ini kuli gatau diri banget. Jadi jangan kamu bales jahat ke dia nder, soalnya kemungkinan dia bakal ngelakuin hal jelek ke kamu tanpa tau diri juga. Bahaya. Mending lapor ke yang punya rumah, kalo kulinya kemaren ngomong/bertingkah abcd yang ganggu banget," tulis salah seorang warganet. "Bisa buat tumbal jembatan kak, saran aja," tulis warganet lainnya.

"Remember, lelaki kardus tuh berani cat calling kerna banyak temennya. Giliran sendirian mah cemen. Kebanyakan begitu. Lawan, lapor RT," komentar salah satu warganet. "Laporin RT/RW, atau mandornya. Suruh kerja yang bener," ujar warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami