search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pasien Bocah Tidur Bersama Jenazah Covid-19
Sabtu, 26 Juni 2021, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pasien Bocah Tidur Bersama Jenazah Covid-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dunia maya dihebohkan dengan adanya foto yang menyebut pasien Covid-19 anak-anak tidur bersama 3 jenazah di rumah sakit Bekasi. Kabar beredar, pasien Covid-19 yang masih bocah itu ada di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.

Dalam narasi yang beredar menyebut, ada 4 pasien Covid-19, tiga diantaranya sudah dinyatakan meninggal dunia bersama bocah yang sedang menjalani perawatan tersebut.

"Di RS Mitra ***** 1 kamar isinya 4 pasien Covid-19 dan yang meninggal 3 orang, karena kamar jenazah penuh dan kaga bisa dibawa ambulans, terpaksa di taruh di dalam kamar dan yang 1 orang lagi tidur bersama 3 jenazah Covid-19 dalam 1 kamar di RS Mitra, makanya Stay Save dan Patuhi protokol Kesehatan demi keselamatan kita semua," isi dari pesan berantai.

Menanggapi hal ini, Marketing dan Humas Staf Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Dicky mengklaim foto itu bukan dipotret di Rumah Sakit Mitra Barat.

“Bukan (berlokasi di RS Mitra Barat),” kata Dicky.

Dicky menjelaskan, bahwa pihaknya sudah membuat surat tanggapan terkait pemberitaan yang beredar melalui pesan WhatsApp.

“Seiring dengan peningkatan jumlah kasus Covid-19 saat ini, Mitra Keluarga Grup memastikan seluruh pasien dirawat di kamar perawatan isolasi yang layak dan memadai,” jelas Manajemen Mitra Keluarga melalui Siaran Pers dengan nomer MIKA/PR/001/VI/2021.

Tidak hanya itu, pihak RS Mitra Keluarga juga akan melaporkan orang yang sudah membuat berita hoaks dan menyebarkannya di internet hingga viral.

“Mitra Keluarga Group dengan tegas akan melaporkan setiap pemberitaan atau informasi yang tidak benar (hoax) kepada pihak yang berwajib,” jelasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami