search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Remaja "Baptis" Ayahnya di Kolam Hingga Tewas
Kamis, 1 Juli 2021, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Remaja "Baptis" Ayahnya di Kolam Hingga Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang remaja berusia 19 tahun di Plymouth "membaptis" ayahnya yang sedang mabuk ke kolam hingga tewas. Sebelumnya, mereka sempat terlibat perkelahian yang cukup sengit.

Menyadur CBS Boston Kamis (1/7/2021), remaja ini membantah telah membunuh ayahnya dan berkata ia hanya mencoba membaptis sang ayah agar setan di dalam tubuhnya pergi.

Polisi mengatakan Jack Callahan pergi ke bar di Boston pada Minggu malam untuk menjemput ayahnya, Scott Callahan, 57 tahun, yang tidak seharusnya minum.

Sebuah Uber menjemput dan menurunkannya di Island Creek Pond di Crocker Park dekat rumah mereka di Duxbury.

Jaksa Shanan Buckingham berkata ayah Jack mulai memukulnya hingga mereka terlibat pertarungan sengit dan terus bergeser ke tepi kolam. "Dia menggambarkan menggendong ayahnya di kolam di punggungnya seperti bayi."

"Dia terus-menerus membenamkan kepala ayahnya ke dalam air sekitar empat hingga delapan kali. Ketika sang ayah mulai batuk dan tersedak, dia akan mengangkatnya kepalanya ke atas dan kemudian ketika sang ayah mulai melawan dan memukulnya, dia mendorong kepalanya kembali ke dalam air."

"Dia melakukannya sampai ayahnya tidak lagi berjuang dan mengambang," kata Buckingham di pengadilan.

“Saya meninggalkannya di sana untuk memutuskan, Anda bisa masuk surga bersama saya atau neraka. Saya pikir dia memilih neraka,” ujar jaksa menirukan ucapan Jack.

Jack percaya bahwa dia bisa mengusir setan dari tubuh ayahnya sebelum kematiannya di kolam Duxbury. Kini remaja itu diperintahkan untuk menjalani evaluasi kesehatan mental.

Remaja itu diperintahkan ditahan tanpa jaminan setelah mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan Selasa di Pengadilan Distrik Plymouth.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami