search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Selalu Terbang Setiap Pulang Kerja
Kamis, 1 Juli 2021, 16:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Selalu Terbang Setiap Pulang Kerja

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang penerjun profesional asal Turki, Cengiz Kocak punya hak istimewa yang akan membuat banyak orang iri, yaitu bisa terbang setiap pulang kerja dari kantor ke rumah.

Menyadur Aviation Analysis Kamis (01/07), satu-satunya yang harus ia siapkan adalah setelah baju parasut bersayapdan kolam renang dalam kondisi kosong untuk pendaratan sempurna.

Cengiz Kocak adalah pelompat dasar yang dikenal sebagai "Batman" di Turki. Dia adalah seorang penerjun payung di tentara Turki dan kemudian dilatih untuk bisa melompat di pangkalan.

Sekarang setelah dia menjabat manajer di sebuah perusahaan kereta gantung di Gunung Papada, dia bisa terbang dari ketinggian 2.000 meter setiap hari.

Itu artinya, ia dapat terbang pulang ke rumah setelah bekerja dengan memakai baju basic dan setelan parasut bersayap.

Kocak, mantan komando yang mulai terjun payung pada tahun 1991, telah memenangkan banyak gelar sebagai wing dan pakaian lompat utama dalam kompetisi yang mewakili Turki dan Angkatan Bersenjata Turki (TSK).

Pada tahun 2000-an, base jumping menjadi passionnya dan ia mengambil kursus pelatihan di Amerika Serikat untuk mengasah kemampuannya.

Ini dengan cepat menjadi nama rumah tangga di kalangan profesional wing dan memperkenalkan tempat lompatan baru untuk penggemar olahraga Turki.

Sekitar sebulan yang lalu, ia ditunjuk sebagai manajer sebuah perusahaan yang menjalankan kereta gantung di Gunung Babadag di barat daya provinsi Mugla yang terkenal dengan paralayang.

Setiap hari Kucak membawa tas dengan setelan suite untuk bekerja, yang terletak beberapa meter dari pemandangan indah Oludeniz, sebuah resor liburan populer yang terkenal dengan pantainya yang masih asli.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami